Selasa, 25 November 2014

Tips Agar Lebih Semangat Menghadapi Aktivitas Sehari-Hari

Saat terbangun di pagi hari tidak sedikit orang yang merasa malas untuk beranjak dari tempat tidur. Ada banyak hal yang menyebabkan seseorang merasa kehilangan semangat menyambut hari baru di pagi hari.

Agar merasakan semangat di pagi hari, Boldsky berbagi tips yang dapat anda coba. Cek beberapa tips di bawah ini.

Konsumsi Sarapan Sehat
Pastikan sebelum mulai beraktivitas anda telah mendapat asupan sarapan sehat. Selain bisa menjadi sumber energi untuk aktivitas seharian, hal ini juga dapat memengaruhi mood anda. Buah dan sumber protein dapat menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi di pagi hari.

Berdoa
Percaya dengan ungkapan yang menyebut jika doa mampu mengubah segalanya? Ya, mulailah pagi anda dengan doa untuk kelancaran aktivitas seharian. Dengan begitu anda dapat semakin mensyukuri segala pemberian dan pencapaian selama ini.

Berolahraga
Berolahraga dapat membantu memperlancar proses peredaran darah. Lari pagi, jogging, berjalan, yoga, push-up atau sekedar melakukan aktivitas olah tubuh dapat mengembalikan semangat anda yang sempat hilang. Selain lebih bersemangat menjalani hari, anda juga dapat menjadi sosok yang lebih sehat.

Ungkapkan Rasa Cinta Untuk Orang Terdekat
Saat merasa kurang bersemangat menjalani hari, berikan suntikan cinta untuk orang-orang terdekat. Menunjukkan dan menularkan rasa cinta dan kasih sayang membuat orang bahagia dan merasa diperhatikan. Dengan begitu anda sudah menanamkan rasa optimis dan semangat baru bagi seseorang dalam menjalani aktivitas.

Meditasi
Melakukan meditasi dan membiarkan tubuh terkena paparan sinar matahari baik untuk membangkitkan semangat. Meditasi menjadikan seseorang lebih tenang dan mampu membuang pikiran negatif sehingga anda fokus pada hal-hal positif dalam menjalani hidup. (Ism)


sumber: http://www.dream.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar