Senin, 23 Maret 2015

Dompet-Dompet Terunik di Dunia

Di dunia ini ada banyak sekali barang yang memiliki manfaat dalam pembuatannya dan hal ini tentuya bisa menambah keuntungan dari adanya barang-barang ini. Salah satunya yaitu benda bernama dompet ini. Meskipun bentuknya yang kecil, namun dompert ini banyak manfaatnya yaitu untuk menyimpan barang atau uang yang berharga. Semakin berkembangnya jaman ini, tidak hanya berbentuk benda kecil, namun juga berbentuk besar dan juga memiliki corak yang berbeda-beda. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa dompet terunik di dunia.

1. Dompet dengan Corak TTS

Foto dompet tts oleh unik SegiEmpatDompet pertama yang merupakan dompet unik adalah dompet dengan corak TTS. Tentunya Anda tahu bukan mengenai TTS ini? Ya, salah satu buatan manusia yang berbentuk segiempat kecil yang nantinya akan berisi sebuah huruf-huruf. TTS ini adalah salah satu teka-teki yang membuat Anda akan berpikir keras untuk bisa melengkapi hingga penuh segiempat penuh ini dengan petunjuk yang ada. Mungkin tak pernah terpikir bahwa salah satu teka-teki ini bisa menghiasi dompet Anda dan membuatnya terlihat unik dan berbeda daripada yang lain.

2. Dompet Bebentuk Lego

Foto dompet lego oleh unik SegiEmpatMungkin bagi Anda yang merupakan seorang pengoleksi barang yang terbuat dari lego, dompet yang satu ini adalah dompet yang bisa Anda jadikan koleksi. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan dompet yang unik satu ini adalah sebuah dompet yang memiliki corak mainan lego. Meskipun tidak memiliki bahan dari mainan lego ini, namun setidaknya dengan coraknya saja dompet ini sama seperti terbuat dari lego. Dengan warna-warna terang, dan juga beberapa memiliki corak yang sangat unik membuat dompet ini termasuk dalam dompet yang cukup bagus bukan?

3. Dompet Berbentuk Hewan

Foto dompet hewan oleh unik SegiEmpatJika Anda melihat dompet yang satu ini, mungkin yang terpintas di pikiran Anda adalah sebuah hewan yang telah mati. Namun ternyata hewan ini adalah sebauh dompet yang dibentuk dengan bentuk yang sama menyerupai sebauh hewan seperti tikus, kucing dan juga anjing serta masih ada banyak yang lainnya. Dompet ini tentunya merupakan suatu hal yang cukup mengerikan bukan? Namun dompet ini juga bisa dikatakan sebagai dompet yang unik karena bisa menipu orang yang melihatnya.

4. Dompet Berbentuk Roti

Foto dompet roti oleh unik SegiEmpatDompet yang satu ini bisa jadi merupakan dompet unik dan juga sekaligus bisa menjadi dompet penyelamat bagi Anda. Mengapa bisa seperti itu? Hal ini dikarenakan ada dompet ini berbentuk menyerupai roti. Sehingga jika memang ada orang yang akan mencopet Anda, bisa jadi copet ini akan keliru dan mengira dompet Anda ini hanyalah makanan yang Anda bawa. Sungguh unik bukan? Ditambah lagi juga adanya warna yang bisa membuat dompet ini menjadi lebih terlihat nyata.

5. Dompet Berbentuk Uang Dollar

Foto dompet dollar oleh unik SegiEmpat
Apa yang Anda pikirkan mengenai dompet yang satu ini? Ya, bisa saja Anda akan mengira bahwa ini adalah sebuah kumpulan uang dan bukan merupakan dompet. Hal ini adalah hal yang wajar karena bentuk dompet ini yang sangat menyerupai uang dollar. Bahkan bisa dikatakan dompet unik ini adalah sebuah uang yang akan menjadi tempat uang Anda. Dengan begini, banyak yang akan salah kira bahwa dompet Anda ini adalah uang.

0 komentar:

Posting Komentar