Senin, 23 Maret 2015

Keyboard-Keyboard Terunik

Di dunia ini ada banyak sekali hal yang termasuk dalam hal yang unik dan tentunya hal ini adalah hal yang timbul dari adanya pikiran kreatif dari para penciptanya. Salah satu hal yang unik dan jarang ada di dunia ini adalah keyboard. Ya, salah satu alat yang berguna bagi sebuah komputer ini adalah hal yang tidak ketinggalan dibuat dengan bentuk yang unik. Tentunya hal ini adalah hal yang perlu diketahui untuk menambah referensi Anda. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa keyboard terunik di dunia.

1. Glass Keyboard

 Foto glass keyboard oleh unik SegiEmpat
Keyboard pertama yang merupakan keyboard unik adalah keyboard yang memiliki nama Glass Keyboard. Seperti namanya, Glass Keyboard ini adalah keyboard yang terbuat dari kaca dan memiliki sensitifitasan yang sangat tinggi. Memiliki warna yang transparan dan juga memiliki fleksibel yang lebih tinggi dibanding dengan keyboard mekanik yang sering kita jumpai saat ini. Tidak hanya keunikan ini, namun juga ada yang lain. Keyboard ini akan muncul dalam bentuk keyboard dan bisa muncul dalam bentuk trackpad yang merupakan mousenya. Rangkaian keyboard beserta mouse ini akan membuat Anda tidak mengeluarkan banyak tenaga dalam menggunakannya.

2. Safetype Keyboard

 Foto safetype keyboard oleh unik SegiEmpat
Kali ini kita akan membahas keyboard unik karena adanya tingkat keamanan dan juga kenyamanan bagi sang pengguna. Bernama Safetype Keyboard, keyboard yang satu ini bukan hanya memiliki bentuk yang dimodifikasi, namun juga karena adanya rancangan yang benar-benar terkonsep menyerupai prinsip biomekanis ilmiah. Hal ini dibuat karena pencipta keyboard unik ini memiliki tujuan untuk menghindarkan para pengguna dari adanya gangguan saraf pada tangannya karena kesalahan letak pada waktu mengetik. Banyak fitur yang ditampilkan dalam Safetype Keyboard ini seperti cermin yang berguna untuk memungkinkan Anda melihat simbol di kanan dan kiri.

3. Virtual Laser Keyboard

 Foto virtual laser keyboard oleh unik SegiEmpat
Keyboard yang bernama Virtual Laser Keyboard ini adalah keyboard yang memiliki bentuk sama dengan yang lain dan juga fungsi yang sama, namun hal yang membuatnya unik adalah adanya teknologi yang canggih di dalam keyboard ini. Teknologi itu adalah dengan adanya laser. Laser yang ada di dalam keyboard ini memungkinkan keyboard ini bisa terlihat di tempat yang super gelap. Dengan warna merah dan juga beberapa suara yang muncul membuat keyboard ini tampak mewah dan modern. Dengan adanya teknologi optik ini, bisa membuat keyboard ini digunakan pada perangkat komputer yang memiliki bluetooth HID.

4. Combimouse

 Foto Combimouse oleh unik SegiEmpat
Seperti namanya yaitu Combimouse, keyboard yang satu ini dibuat dengan adanya perpaduan dengan mouse. Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat unik karena keyboard yang biasanya kita lihat dalam keadaan bersatu ini dipisahkan antara unit kanan dan kiri. Unit sebelah kanan ini juga memiliki kelebihan karena bisa dioperasikan seperti layaknya mouse. Hal ini tentu saja merupakan kontribusi dan terobosan terbaru di dunia keyboard yang unik dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar