Senin, 23 Maret 2015

Oksigen Ternyata Bisa Mengobati Penyakit Kanker

                                       Mengobati Kanker dengan Oksigen oleh SegiEmpat

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang, bahkan boleh dikata sebagai hal yang paling berharga. Kebanyakan orang sangat menyadari hal tersebut namun sayangnya saat mereka sehat mereka cenderung kurang memperhatikan kesehatannya. Ada berbagai penyakit yang bisa menyerang Anda disaat Anda sehat apalagi jika Anda jelas tidak meperhatikan kesehatan tubuh Anda. Salah satu penyakit yang tentu tidak ingin Anda rasakan adalah penyakit kanker yang menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia.

Kanker merupakan penyakit yang paling berbahaya di dunia, bahkan penyakit ini boleh disebut sebagai salah satu penyakit yang banyak merenggut nyawa penderitanya. Tidak sedikit penderita yang mengalami kesulitan untuk mengobati kanker bahkan meski mereka telah menghabiskan dana yang banyak penyakit yang mereka derita tak kunjung sembuh. Seiring dengan berbagai perkembangan, para pakar pun berhasil menemukan berbagai metode untuk mengobati penyakit kanker. Yang terbaru sejumlah pakar yang berasal dari Northeastern University di Amerika Serikat menyebut jika oksigen yang setiap hari di hirup manusia itu bisa menjadi metode yang ampuh mengobati kanker. Benarkah oksigen bisa mengobati kanker?

Mengobati kanker dengan oksigen menjadi sebuah metode pengobatan yang disebut ampuh. Pasalnya, dari hasil penelitian mengungkap jika menghirup oksigen tambahan setiap hari secara rutin mampu mendorong pertumbuhan imun anti kanker yang dapat memerangi sel-sel kanker dan menghancurkan imunoterapi tumor. Hal ini di benarkan oleh Michail Sitkovsky yang merupakan pakar immunophysiology di Amerika yang menyatakan bahwa oksigen tambahan mampu membuka pertahanan kanker dan dapat mendorong sel-sel anti tumor yang ada dalam tubuh. Sel-sel tersebut yang seolah telah diperkuat dengan energi dari oksigen akan mendorongnya untuk membunuh pertumbuhan dan menghancurkan sel-sel tumor. Sel-sel anti tumor tersebut pun bisa diperkuat dengan reseptor adenosine yang terdapat dalam kopi yang di konsumsi.

Namun, Michail menyatakan jika oksigen tidak akan berpengaruh sepenuhnya untuk mengobati kanker jika di tubuh penderita memang tidak terdapat imun atau sel-sel anti kanker.Atau dalam artian energi yang diberikan oleh oksigen tidak akan bisa mengobati kanker jika di dalam tubuh Anda tidak memiliki sel anti kanker.

0 komentar:

Posting Komentar