Sabtu, 21 Maret 2015

Hati-Hati! Alat-Alat Ini Bisa Jadi Perantara Hipnotis

Hipnotis adalah salah satu hal yang termasuk dalam magic yang banyak dilakukan oleh banyak orang untuk memperdayai orang lain entah itu dalam segi untuk memberi terapi, memberi hiburan atau dengan untuk keperluan yang bisa merugikan orang lain. Biasanya kita melihat seseorang yang menghipnotis ini akan melakukannya secara langsung bukan? Namun tidak bagi hal yang akan kita bahas kali ini karena masih banyak benda yang bisa digunakan untuk menghipnotis ini. Berikut ini akan kami sampiakan beberapa alat perantara yang digunakan untuk menghipnotis seseorang.


1. Musik



Alat pertama yang bisa digunakan untuk menghipnotis orang adalah dengan musik. Musik ini adalah sebuah hasil karya seni yang banyak diminati oleh banyak orang. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya banyak orang yang dalam waktu luangnya ini selalu mendengarkan musik. Ternyata musik juga bisa menghipnotis Anda, bukan hanya dari segi alunan musiknya namun hal yang terlihat adanya dengan adanya lirik lagunya. Dengan adanya lirik lagu yang menyentuh, bisa saja Anda teringat akan masa lau Anda dan merasa sedih bahkan hingga menangis dan hal ini terjadi sebaliknya ketika Anda mendengarkan musik yang bahagia.


2. Televisi



Televisi ini adalah salah satu alat yang mungkin selalu ada di setiap rumah karena hal ini adalah hal yang menjadi hiburan bagi keluarga bukan? Ternyata Anda dan keluarga juga harus berhati-hati dengan adanya televisi ini. Televisi juga menjadi salah satu alat untuk bisa menghipnotis seseorang. Seseorang yang hobi menonton tv ini akan bisa terbawa suasana dan juga terbawa emosi ketika melihat tayangan di tv dan hal ini bisa membuat seseorang meniru beberapa adegan di dalam tv ini, apalagi jika yang melihat ini adalah anak-anak.


3. Novel



Kali ini hadir dalam sebuah bentuk buku, novel ini adalah sebuah buku yang membuat Anda bisa menciptakan imajinasi Anda bukan? Buku ini banyak diminati oleh orang dewasa terutama bagi orang yang sangat dramatis. Meskipun novel ini tidak memberikan suara, namun dengan gambaran beberapa katakan dan juga situasi ini membuat banyak orang yang membacanya memiliki perubahan emosi dan juga mentalnya juga yang membuat Anda kadang akan merasa sedih dan juga bersemangat dengan keadaan tertentu.


4. Komik



Mungkin benda yang satu ini adalah benda yang sangat disukai oleh anak-anak. Meskipun sama dengan buku yang berbentuk novel ini, namun komik ini lebih menyenangkan daripada novel. Hal ini karena komik memiliki beberapa gambar dan juga dialog yang ditawarkan ini membuat banyak orang senang. Secara tidak sengaja dan tidak disadari ini adalah sebuah alat yang bisa membuat pembacanya tertawa sendiri atau bahkan merasa kesal. Komik ini juga memberikan efek ketagihan bagi para pembacanya. Jadi sudah bisa dikatakan buku ini bisa menghipnotis Anda bukan?

0 komentar:

Posting Komentar