Senin, 23 Maret 2015

Fakta-Fakta Unik Orang Gila



Orang gila ini adalah orang yang mengalami gangguan kejiwaan karena beberapa hal seperti karena masalah emosi dan juga masalah lainnya yang menyebabkan seseorang itu menjadi depresi. Biasanya orang gila ini akan ditempatkan di dalam rumah sakit tersendiri dan berbeda dari orang sakit lainnya karena orang gila ini memerlukan beberapa penanganan khusus. Hal yang berkaitkan dengan orang gila ini adalah adanya beberapa fakta mengenai orang dengan gangguan jiwa yang satu ini. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa fakta unik mengenai orang gila di dunia.


1. Tenaga


Fakta unik mengenai orang gila yang pertama dalah berkaitan dengan tenaga yang dimilikinya. Jika kita melihat orang gila ini, maka yang terpintas di pikiran kita adalah orang yang tidak berdaya dan tidak memiliki kekuatan yang berarti karena orang gila ini biasanya akna bertingkah seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa. Namun tenaga ini menjadi sangat besar dan menjadi menakutkan ketika orang gila ini sedang marah. Bahkan tenaga yang dimiliki oleh orang gila ini lebih besar dari orang normal sehingga diperlukan tenaga sekitar 2 orang atau lebih untuk mengatasi orang gila yang sedang marah ini.


2. Daya Tahan Tubuh


Satu lagi hal yang merupakan kelebihan dari orang gila ini dibanding dengan orang normal adalah masalah daya tahan tubuhnya. Seperti yang kita ketahui bahwa orang gila ini jika berada di sepanjang jalan atau tempat yang dia tidak tahu, maka akan makan segala hal yang didapatinya. Karena hal inilah membuat orang gila ini bisa memiliki daya tahan dalam bidang pencernaan. Selain itu, daya tahan tubuh dalam arti imunitas ini juga lebih tinggi daripada orang normal dapat dibuktikan dengan keadaan orang gila ini yang tetap sehat meskipun terus berkeliaran dan hidup tidak layaknya manusia normal.


3. Berjalan Menghadap Cahaya Matahari


Hal unik berikutnya yang bisa dilihat dari orang gila ini adalah kegemaran atau bahkan kebiasaan orang gila ini terhadap rangsangan cahaya matahari. Orang gila akan lebih suka menghabiskan waktu mereka dengan menghadap matahari daripada membelakanginya. Hal ini bisa di buktikan jika seorang orang gila ini dilepas di sebuah lapangan, maka orang gila ini akan berjalan searah dengan cahaya matahari saat itu.


4. Kedipan Mata


Mungkin dalam hal kedipan mata ini, orang gila lebih rendah dibanding dengan orang normal. Orang gila ini terbukti bisa mengedipkan matanya selama 5000 kali/24 jam dan jumlah ini lebih rendah daripada kedipan manusia normal pada saat biasanya. Hal ini karena orang gila memiliki keadaan otak yang tidak seimbang lagi sehingga mereka tidak memiliki suatu tujuan untuk dipikirkan dan hal ini membuat respon saraf matanya bekerja lebih rendah dan lebih singkat daripada mata orang normal yang masih dalam keadaan pikiran dan otak yang normal.

0 komentar:

Posting Komentar