Senin, 23 Maret 2015

Kekuatan Super Para Wanita

Kekuatan super seperti yang kita ketahui adalah salah satu hal yang dimiliki oleh para superhero jika kita melihat suatu film layar lebar. Namun ternyata ada beberapa orang yang juga memiliki kekuatan super tersebut yang tentunya bukan seperti terbang atau sangat kuat, melainkan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Hal inilah yang akan kita bahas dan berkaitan dengan para wanita. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kekuatan super yang dimiliki oleh wanita yang belum Anda ketahui.


1. Sistem Imun Kuat


Kekuatan super pertama yang dimiliki oleh seorang wanita dalam menjalani kehidupannya adalah dengan adanya sistem imun yang kuat. Dalam hal ini, seorang wanita memiliki kekebalan tubuh yang lebih besar daripada pria sehingga sering kita ketahui bukan bahwa pria akan lebih mudah sakit daripada wanita. Hal ini juga bisa dibuktikan dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli dalam meneliti kandungan kromosom X dan Y yang dimiliki wanita dan pria ini. Setelah hasilnya keluar, ternyata hal ini menunjukkan bahwa ternyata kromosom X memiliki kandungan untuk menguatkan sang wanita dibanding dengan yang kromosom Y. Hal ini bisa juga dibuktikan dengan adanya umur panjang yang dimiliki oleh wanita dibanding pria.


2. Mudah Mengetahui Pria Selingkuh


Mungkin kekuatan yang satu ini adalah kekuatan yang paling menguntungkan yang dimiliki oleh para wanita. Ya, kemampuan super ini adalah bisa dengan mudah mengetahui pria mana yang hobi berselingkuh dan playboy. Hal ini dikatakan super karena hanya kaum wanita yang bisa melakukannya dan pria kurang bisa. Tentunya hal ini juga didasari dengan adanya penelitian yang dilakukan dengan menunjukkan foto pria atau wanita yang belum dikenal sebelumnya dan ternyata para wanita berhasil sekitar 62% menjawab benar akan pria tukang selingkuh. Sedangkan para pria hampir sekitar 77% menjawab salah akan wanita tukang selingkuh. Dengan begini, seseorang wanita bisa mengetahui pria mana yang baik dan yang hanya bermain-main bukan?


3. Memgalami Morning Sickness


Sudah bukan hal aneh lagi jika wanita disebut kuat karena perannya sebagai ibu dan juga mengalami kehamilan serta persalinan yang melelahkan. Dan hal ini tentu saja tidak bisa dilakukan oleh para kaum pria bukan? Namun hal yang tak kalah menakjubkan dari kaum wanita ini adalah dengan adanya gejala morning sickness. Morning sickness ini adalah keadaan khawatir dan cemas yang dialami ibu hamil muda. Dengan perasaan yang tidak menentu itu, tentunya sang wanita harus tetap bertahan untuk menjaga kesehatannya dan bayinya. Hal inilah yang merupakan kekuatan super dimana wanita bisa melewati masa itu dan justru bisa bertambah sehat.


4. Memiliki Kewaspadaan Tinggi


Hal berikutnya yang dimiliki oleh para wanita dan menjadi salah satu kekuatan supernya adalah dengan adanya rasa kewaspadaannya yang tinggi apalagi jika dengan orang-orang yang disayanginya. Para wanita ini akan memiliki banyak sekali perasaan atau firasat yang tentunya bisa atau kebanyakan terjadi. Dengan adanya tingkat kewaspadaan yang tinggi ini, seorang wanita akan memiliki peran penting untuk menjaga orang yang dikasihinya terhindar dari bahaya. Hal ini bisa terjadi karena sang wanita ini adalah orang yang mengandalkan perasaannya lebih banyak daripada sang pria.

0 komentar:

Posting Komentar