Senin, 23 Maret 2015

Kehancuran Seseorang Akibat Foto

Foto adalah salah satu hal yang bisa dijadikan hal untuk mengabadikan momen terindah seseorang dalam bentuk barang. Akhir-akhir ini banyak orang yang melakukan kegiatan foto ini dalam berbagai model dan juga dimana saja, bahkan teknologi juga mendukung adanya kemajuan dunia foto ini seperti keluarnya banyak aplikasi. Namun ternyata tidak semua hasil foto ini menghasilkan hal yang baik bagi seseorang, karena ternyata ada yang dirugikan dari adanya foto ini. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kehancuran karir seseorang akibat foto.

1. Hancur Karena Photoshop

 Foto photoshop milliard tiddings oleh unik SegiEmpat
Photoshop adalah salah satu aplikasi dalam dunia foto yang digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai menu yang bisa digunakan. Namun karena photoshop ini jugalah karir sebuah demokrat bernama Milliard Tiddings ini hancur dan diturunkan jabatannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah foto yang merupakan hasil dari photoshop yang digunakan oleh salah satu stafnya untuk menjatuhkan Tiddings ini. Diketahui bahwa Joseph yang merupakan staf demokrat ini justru menuding adanya kegiatan komunis di dalam organisasinya ini dan hal ini bisa dibuktikan dari adanya foto kedekatan Tiddings dengan tokoh atau pemimpin Partai Komunis yang ditunjukkan dari adnaya sebuah foto yang dibuat dari photosop.

2. Hancur Karena Foto di Tank

 Foto mike dukakis di tank oleh unik SegiEmpat
Sudah merupakan hak setiap orang bukan untuk bisa berfoto dimana saja diinginkan. Namun sepertinya hal ini tidak dialami oleh seorang calon presiden Massachuets bernama Mike Dukakis. Calon presiden ini memang dari awal sudah diketahui memiliki kepimpinan yang buruk karena tidak terlalu serius dalam mengatasi hal bidang pertahanan. Namun ternyata hal ini adalah hal tidak membuat Mike kecewa dan berkecil hati, dia justru ingin menunjukkan bahwa dia serius menangani masalah pertahanan. Hal ini ditunjukkannya dengan cara berfoto di tank dan menyebarkannya ke semua media. Namun hal inilah yang justru digunakan oleh rivalnya untuk menjatuhkan Mike sehingga dengan adanya foto ini, image Mike tidak naik justru semakin menurun dan tidak bisa menjadi presiden.

3. Hancur Karena Foto Bugil

 Foto vanessa wiliam oleh unik SegiEmpat
Mungkin kisah dan tragedi yang satu ini adalah hal yang banyak dialami oleh orang khususnya yang bekerja di dunia entertaimen. Banyak artis yang mengalami skandal ini, namun sebagian ada yang semakin menurun, namun juga ada yang semakin terkenal. Bagi seorang Miss Amerika 1983, terpuruk adalah hal yang didapatkannya dari adanya foto bugilnya ini. Miss Amerika bernama Vanessa William ini, sesaat setelah dia menjadi Miss, dia mendapatkan telpon dan ancaman akan dipublikasikan foto bugilnya pada jaman dahulu ketika dia masih bekerja sebagai asisten make up. Dengan dipublikasikan foto bugil Vanessa ini membuat banyak sponsor yang kecewa dan terpaksa Vanessa harus mengundurkan diri dalam dunia entertaimen ini.

4. Hancur Karena Koleksi Foto

 Foto edison chen oleh unik SegiEmpat
Mungkin Anda bertanya-tanya bukan bagaimana seseorang bisa mengalami kehancuran ketika mengoleksi beberapa foto? Ya, ternyata orang yang merupakan aktor terkenal bernama Edison Chen ini adalah seorang aktor yang banyak mengoleksi foto dan fotonya ini adalah foto para artis perempuan yang pernah dijadikan sebagai korban seks oleh Chen ini. Foto ini ternyata didapatkan oleh seorang teknisi yang memperbaiki laptop Chen dan setelah foto ini tersebar di media, banyak kecaman mengenai kecanduan seksual sang aktor ini. Bahkan dengan adanya foto ini, akhirnya Chen mengadakan konferensi pers yang menyatakan bahwa dia akan berhenti dari dunia entertaimen dan akan mendatangi sebuah panti rehabilitasi.

0 komentar:

Posting Komentar