Senin, 23 Maret 2015

Makanan-Makanan yang Berbahaya Bagi Gamer

Gamer adalah seorang yang sangat suka menghabiskan waktu di depan komputer untuk sekedar bermain games. Meskipun kegiatannya hanya bermain game, namun para gamer ini adalah sebuah pekerjaan yang bisa mendatangkan banyak uang dengan caranya sendiri. Dan karena gamer ini adalah sebuah pekerjaan, tentunya ada sebuah dampak baik dan juga buruknya bukan? Salah satu dampak buruknya adalah waktu yang kurang bisa dikontrol bahkan sekedar untuk makan. Makanan ini ternyata juga ada makanan yang baik dan tidak baik bagi para gamer yang patut diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa makanan yang berbahaya bagi para gamer dan sebaiknya tidak dikonsumsi.


1. Selai Kacang Rendah Lemak



Makanan yang pertama yang berbahaya jika dikonsumsi oleh para gamer adalah makanan yaitu selai kacang yang rendah lemak. Mungkin bagi orang yang sedang berdiet dan ingin hidup sehat, makanan ini sangat baik jika dikonsumsi secara rutin. Namun hal ini berbahaya bagi gamer karena gamer ini seperti yang kita ketahui memiliki waktu makan yang tidak teratur sehingga jika mereka mengkonsumsi makanan ini maka mereka akan kekurangan nutrisi dan membuat mereka justru akan terlihat kurang sehat karena jika kandungan lemak dan protein didalam selai ini dipadukan dengan makanan lain yang mengandung banyak lemak, maka akan berpengaruh bagi kesehatan.


2. Microwave Popcorn



Mungkin sudah bukan hal yang baru lagi ketika kita melihat seorang gamer di Eropa akan memakan makanan yang satu ini karena praktis dan juga mengenyangkan. Ya, makanan ini adalah Microwave Popcorn yang dibuat dengan cara memanaskannya di microwave. Sebenarnya makanan ini berasal dari bahan yang rendah lemak, namun hal ini menjadi berbahaya karena banyaknya bahan pengawet yang diberikan dan memiliki banyak zat kimia yang ditambahkan ke dalam bumbu makanan ini. Hal inilah yang membuat Anda khususnya para gamer yang hobi makan ini harus mulai untuk menghindarinya.


3. Makanan Beku



Bagi para gamer, tentunya waktu untuk makan adalah waktu yang sangat jarang dilakukan karena mereka lebih senang dan terus bermain game di komputer. Hal inilah yang membuat para gamer ini lebih senang untuk makan camilan dan salah satu camilan yang banyak disukai adalah makanan beku. Makanan ini ,menurut para gamer adalah makanan yang enak dan juga memiliki rendah lemak. Namun hal ini benar-benar harus dihindari karena bisa memiliki dampak yang luar biasa hebat kepada para gamer yang notabennya tidak makan nasi. Hal ini karena lemak yang ditawarkan di makanan ini diganti dengan gula dan juga garam yang berlebihan yang akan mengganggu pencernaan Anda.


4. Makanan Olahan Daging



Makanan berikutnya yang merupakan makanan yang berbahaya bagi para gamer adalah sebuah makanan yang berasal dari olahan daging seperti sosis, hotdog, dan juga nugget. Makanan ini menjadi makanan yang berbahya karena kebanyakan termasuk dalam makanan cepat saji dan akan bisa menimbulkan beberapa penyakit berbahaya seperti kanker, migrain dan juga serangan jantung. Apalagi para gamer ini adalah orang yang susah untuk bergerak seperti olahraga karena terus melihat monitor, sehingga waktu terkenanya penyakit tersebut lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar