Senin, 23 Maret 2015

Jenis-Jenis Tertawa yang Menjengkelkan

Di dalam dunia ini semua hal diciptakan selalu bersama dan berpasangan. Seperti halnya pria dan wanita, hitam dan putih dan juga senang dan sedih. Kali ini kita akan membahas mengenai kesenangan seseorang. Jika seseorang ini merasakan kebahagiaan, maka orang tersebut akan tertawa dengan puas dan juga jika melihat sesuatu yang lucu pasti akan tertawa. Banyak yang mengatakan bahwa tertawa adalah hal yang positif dan bisa mencegah penuaan. Namun ternyata ada beberapa jenis tertawa yang tidak membahagiakan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa jenis tertawa yang menjengkelkan.

1. Tertawa Kering

Foto tertawa kering oleh unik SegiEmpat

Jenis tertawa berikutnya adalah dengan tertawa kering. Mungkin Anda bertanya-tanya bukan apa yang dimaksud dengan tertawa kering ini? Ya, tertawa kering ini adalah tertawa yang bisa juga disebut dengan tertawa malu-malu. Jenis tertawa ini adalah jenis tertawa yang tidak bisa langsung mengeluarkan suara tertawa keras atau ekspresi bahagia yang nyata melainkan tertawa ini dikeluarkan sedikit demi sedikit. Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat menjengkelkan karena tertawanya bukan tertawa lepas dan kebanyakan ditahan karena beberapa alasan. Sepintas memang terlihat lucu, namun jika terus dilakukan bisa membuat orang disekitarnya merasa tak nyaman.

2. Tertawa Palsu

Foto tertawa palsu oleh unik SegiEmpat

Bukan hanya cinta yang bisa menjadi cinta palsu, namun juga ada jenis tertawa yang merupakan tertawa palsu. Dalam hal ini tertawa yang palsu ini juga merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan bukan? Tertawa palsu ini adalah jenis tertawa yang dikeluarkan awalnya merupakan tertawa yang seakan terlihat sungguh sungguhan karena hal yang lucu, namun pada akhir tertawanya ini Anda bisa membedakannya dengan tertawa asli. Tertawa asli ini pada akhir tertawa akan menunjukkan rasa kelucuan dan tulus, namun tertawa palsu pada akhirnya akan memperlihatkan ekspresi yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Namun tertawa jenis ini adalah tertawa yang sulit untuk diketahui karena hampir sama dengan tertawa asli.

3. Tertawa Suneo

Foto tertawa suneo oleh unik SegiEmpat

Siapa yang tak mengenal salah satu tokoh antagonis yang ada di film kartun anak tersohor ini? Ya, suneo adalah tokoh yang diceritakan dalam film Doraemon sebagai anak yang sangat kaya namun memiliki sifat yang tidak baik seperti sombong dan tukang pamer. Dalam hal ini, tertawa suneo bukan tertawa yang memiliki suara dan juga ekspresi sama dnegan suneo di film doraemon, namun tertawa ini lebih diperlihatkan sebagai tertawa yang menunjukkan sifat seperti suneo yaitu sombong dan juga licik. Jadi pastinya orang yang mendengarkan tertawa suneo ini akan merasa jengkel karena tertawa yang tidak tulus dan mengandung banyak maksud.

4. Tertawa Babi

Foto tertawa babi oleh unik SegiEmpat

Jenis tertawa yang selanjutnya ini adalah jenis tertawa yang sangat menjengkelkan bukan dari niat seseorang ini tertawa namun lebih ke cara seseorang ini tertawa. Tertawa babi ini adalah tertawa yang terdengar seperti suara babi sehingga diberi nama tertawa babi. Jadi seseorang ini ketika tertawa lepas, sempat menarik napas sehingga terdengar seperti babi. Hal ini tentunya merupakan hal yang sangat mengganggu bagi orang di sekitarnya bukan?

0 komentar:

Posting Komentar