Senin, 23 Maret 2015

Keuntungan-Keuntungan Menjadi Orang Jelek

Di dunia ini, banyak orang yang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing yang berbeda antara satu orang dengan orang yang lain. Namun banyak orang yang memiliki kekurangan ini berusaha untuk bisa menjadikannya kelebihan dengan berbagai cara. Salah satu kekurangan yang didapatkan dari manusia ini adalah adanya wajah yang jelek. Namun wajah jelek tidak hanya memberikan hal yang buruk pula, ada sisi positif dalam hal ini. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa keuntungan-keuntungan menjadi orang yang jelek.

1. Meminimalisir Kejahatan

Foto jauh dari tindah kejahatan oleh unik SegiEmpat

Keuntungan pertama yang dimiliki oleh banyak orang jelek di dunia ini adalah dengan adanya minimalisir tindak kejahatan yang didapatkan. Pada jaman sekarang, tindak kejahatan sudah banyak dan memiliki metode yang bermacam-macam dan tentunya penjahat ini akan mengincar orang yang memiliki banyak harta dan juga memiliki hal yang diinginkan oleh sang penjahat ini. Namun bagi orang jelek, hal ini akan menjauhkannya dari pikiran jahat para penjahat, karena penampilan dari orang jelek ini adalah penampilan yang tidak banyak menarik perhatian banyak orang khususnya penjahat, terlebih lagi bagi penjahat seksual yang mengintai.

2. Mendapat Jodoh yang Baik

Foto mendapat jodoh yang baik oleh unik SegiEmpat

Hal yang menjadi kerugian bagi orang yang memiliki wajah jelek adalah dengan minimnya hubungan percintaan karena jarang ada orang yang benar-benar tertarik olah orang dengan wajah yang jelek ini. Namun ternyata dengan adanya hal ini bisa menjadi sisi positif karena dengan begini, seseorang yang akan mencintai orang jelek ini pastinya merupakan orang yang baik dan bisa menerima apa adanya tanpa melihat dari tampilan fisik. Hal ini juga tentunya bisa didukung dengan adanya pekerjaan yang mapan dari orang jelek ini sehingga bisa mengimbangi orang baik yang bisa menerimanya apa adanya. Dengan begini, meskipun secara tampilan tidak memadai, namun dari segi lain harusnya bisa memadai.

3. Lebih Punya Banyak Waktu

Foto bebas mengembangkan diri oleh unik SegiEmpat

Salah satu hal terpenting di dunia ini adalah waktu. Banyak orang yang merasa kurang dengan 24 jam waktu yang dimiliki semua orang. Hal ini karena banyaknya pekerjaan yang dilakukan sehingga jika tidak dimanfaatkan dengan baik, maka seseorang akan merasa semuanya menjadi berantakan. Namun waktu luang yang banyak ini bisa didapatkan oleh orang yang berpenampilan jelek. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan orang yang memiliki wajah jelek ini tidak akan diganggu oleh orang lain di sekitarnya yang menyukainya, karena tidak ada yang menyukainya. Karena ini, banyak waktu yang bisa dipergunakan oleh orang jelek, karena terhindar dari gangguan para orang yang menyukainya atau yang meminta sesuatu.

4. Lebih Dihargai

Foto lebih dihargai oleh unik SegiEmpat

Biasanya kita melihat seorang yang memiliki penampilan yang tampan dan cantik ini adalah orang yang senantiasa menggunakan kebaikan wajahnya untuk meraih apa yang diinginkannya. Berbeda dengan orang jelek yang tidak bisa mengandalkan kebaikan wajahnya, oleh karena itu orang jelek cenderung akan belajar tentang skill pribadinya agar memiliki nilai di mata orang lain, justru skill pribadi seperti kepandaian inilah yang lebih dihargai oleh orang lain dibanding dengan kelebihan wajah, karena jika seorang yang pandai akan bisa mengubah beberapa hal di sekitarnya dan juga membuatnya bisa terlihat lebih wibawa.

0 komentar:

Posting Komentar