Senin, 23 Maret 2015

Mobil-Mobil Unik Anti Peluru

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang banyak dimiliki olah orang di dunia karena selain nyaman, juga bisa membawa banyak orang di dalamnya. Biasanya mobil yang digunakan ini adalah sebuah mobil biasa dengan fitur interior yang ada ini bisa sesuai dengan keinginan sang pemilik mobil. Namun salah satu hal yang mungkin akhir-akhir ini menjadi kebutuhan juga adalah sebuah mobil yang anti peluru dan biasanya mobil ini diperlukan bagi orang penting yang nyawanya terancam. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa mobil unik yang anti peluru.

1. Bentley Flying SpurFoto bentley flying spur oleh unik SegiEmpat

Mobil pertama yang memiliki fitur anti peluru adalah sebuah mobil yang bernama Bentley Flying Spur. Mobil ini adalah mobil yang memiliki body mobil cukup besar, namun mobil ini memiliki fitur berupa lapisan baja di luar mobil yang bisa mengelak peluru yang di tembakkan ke mobil ini. Tidak hanya itu, namun karena lapis baja ini membuat mobil ini tahan ledakan. Hal yang juga keren dari mobil ini adalah lantai mobil yang memiliki lapisan bahan kevlar yang dilengkapi dengan tambahan oksigen sehingga membuat mobil ini tahan dengan gangguan atau serangan gas yang berbahaya dan membuat orang di dalamnya selamat.

2. Maybach 62Foto maydach 62 oleh unik SegiEmpat

memiliki bentuk yang indah dari segi body mobil, ternyata mobil yang terlihat sebagai mobil mewah ini juga memiliki lapisan baja dan juga kevlar yang menbuat mobil ini menjadi mobil yang anti peluru. Hal ini juga didukung dengan mesin super cepat yang ditambahkan di mobil bernama Maybach 62 ini dan hal ini menjadi hal yang merupakan kelebihan dari mobil ini. Dengan akselerasi yang bisa mencapai 250 km/jam ini membuat mobil ini bisa melarikan diri dari teror peluru yang ditembakkan kepada mobil ini. Hebat bukan?

3. Obama’s The BeastFoto obama's the beast oleh unik SegiEmpat

Dari namanya saja sudah bisa kita lihat bahwa mobil anti peluru yang satu ini adalah mobil yang khusus digunakan oleh presiden Amerika Serikat dan melindungi keamanannya. Mobil ini dibuat dengan bentuk limusin yang mewah dan memiliki bahan lapis baja yang sangat kuat sehingga bisa menangkal serangan peluru dan juga roket yang mengarah ke mobil ini. Selain itu, juga dilapisi dengan suplai oksigen yang membuatnya bisa semakin aman dari adanya bahan kimia berbahaya. Tidak hanya itu, namun teknologi canggih juga diberikan di ban mobil ini yaitu dengan adanya proses memompaan kembali ban yang kempes akibat tembaka peluru sehingga bisa terus melaju dalam keadaan apapun.

4. Dark Kombat T98 SUVFoto dark kombat t98 suv oleh unik SegiEmpat

Mobil yang bernama Dark Kombat T98 SUV ini adalah sebuah mobil yang memiliki bentuk yang besar dan juga kokoh. Mobil ini dilapisi dengan lapisan baja yang kuat sehingga bisa terhindari dari adanya tembakan peluru, roket dan juga granat. Selain itu, jendela mobil juga dibentuk dari kaca yang tebal sehingga bisa membuat penumpangnya aman. Kecepatan mobil ini juga sangat menakjubkan dan membuat Anda semakin terlihat keren.

0 komentar:

Posting Komentar