Sabtu, 21 Maret 2015

Tanah Bekas Jajahan Yang Masih Misteri

Di jaman dahulu kala, daerah di dunia ini masih merupakan kepemilikan bersama dan biasanya ada banyak sekali pihak-pihak yang ingin memperebutkan daerah-daerah berikut ini. Hal inilah yang menjadi penyebab dari adanya sebuah penjajahan yang dilakukan sebuah bangsa kepada bangsa lain untuk sebuah wilayah. Penjajahan ini juga sering dibarengi degan adanya sebuah aksi kekerasan, penganiayaan dan juga pembunuhan. Oleh karena itu, membuat tanah bekas jajahan ini menjadi angker dan misteri. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa tanah bekas jajahan yang masih menjadi isteri.


1. Battle Abbey



Tanah bekas jajahan pertama yang masih menyisakan misteri adalah di Bukit Senlac. Di bukit ini, ada sebuah perang yang cukup besar antara Harold dan juga William yang dinamai sebagai Perang Hastings. Perang ini termasuk perang yang sangat besar melibatkan sekitar 7500 bala tentara yang saling membunuh dan mengalahkan. Bahkan ketika sedang berlangsung, beberapa pihak pendukung Harold membuat sebuah biara yang diberi nama Battle Abbey ini. Di biara ini dibuat sebuah altar yang tinggi dan juga megah hanya untuk Harold dan dipercayai di altar tersebut Harold mati terbunuh. Ada banyak warga yang pernah melihat hantu seperti hantu para tentara dan juga biara serta biarawati. Hingg kini entah kisah hantu tersebut benar atau salah.


2. Cold Harbour Battlefield



Pernah terjadi sebuah perang saudara yang terjadi di Amerika Serikat antara Grant dan juga Konfederasi Robert. Perang saudara ini adalah sebuah perang bertumpahan darah yang sangat berdarah dan juga parah bisa masuk dalam perang paling berdarah di Amerika. Hal ini disebut sebagai perang The Battle Cold Harbour. Perang ini terjadi di sebuah larangan terbuka yang terjadi di Cold Harbour Battlefield. Di medan perang ini, kini dijadikan sebagai lapangan militer dan menjadi yang paling berhantu. Ada banyak suara mistis seperti suara tembakan dan juga meriam. Selain hal itu, juga ada sebuah hantu gadis serta tentara yang bergentayangan.


3. Gettysburg


Lagi-lagi sebuah perang saudara yang terjadi di Amerika dan menjadi perang terparah yang terjadi selama beberapa bulan ini menewaskan banyak tentara dan juga membuat luka serta beberapa ada yang hilang. Perang ini adalah perang Gettysburg yang berjalan di sebuah wilayah yang sangat luas terdiri dari sebuah kota dan juga rumah sakit. Namun meskipun bersejarah karena merupakan tanah jajahan, tidak banyak turis yang datang ke tempat ini karena memiliki banyak misteri dan kisah seram berupa foto penampakan dan juga kisah aneh.


4. Dieppe Raid



Kali ini sebuah tanah bekas jajahan dari adanya invansi Normandia pada Perang Dunia II ini adalah sebuah tanah yang disebut sebgaai Dieppe Raid. Di tempat ini terlihat seperti daerah yang mati tanpa adanya kegiatan dan juga sepi bukan? Hal ini karena ditempat ini ada banyak sekali kisah seram yang mengganggu dan membuat turis tidak akan betah di tempat ini seperti suara teriakan, suara tembakan bahkan seorang turis pernah mendikumentasikan hal ini dalam sebuah video yang sangat seram.

0 komentar:

Posting Komentar