Senin, 23 Maret 2015

Pulpen-Pulpen Termahal di Dunia

Alat tulis adalah salah satu hal yang sangat familiar bagi kita sejak kita kecil dan mulai untuk masuk ke dunia pendidikan mulai dari pensil, pulpen, menghapus dan lain-lainnya. Namun sejalan dengan berkembangnya waktu ini, sudah mulai ada beberapa alat tulis yang diciptakan dengan teknologi yang handal atau dari bahan baru yang lain daripada yang lain. hal ini pulalah yang membuat banyak alat tulis yang memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan bentuk dan bahannya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa alat tulis yaitu pulpen yang memiliki harga yang mahal di dunia.

1. Omas Fountain Pens GAIA

 Foto Omas Fountain Pens GAIA oleh unik SegiEmpat
Pulpen mahal pertama yang sangat unik ini adalah pena yang bernama Omas Fountain Pens GAIA. Jika dilihat dari bentuk dan coraknya, pulpen ini memiliki corak yang klasik sehingga pulpen ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi barang unik. Namun tidak hanya unik dan klasik, pulpen ini juga dilengkapi dengan adanya tambahan berlian dan zamrud yang ada di permukaannya. Hal ini tentunya membuat pulpen ini menjadi pulpen mahal dengan harga sekitar 43.000 dollar Amerika.

2. Visconti Fountain Pens Alchemy HRH

 Foto Visconti Fountain Pens Alchemy HRH oleh unik SegiEmpat
Pulpen yang satu ini memiliki corak yang sangat unik dengan warna merah menyala yang membalut pulpen ini. Pulpen yang mahal ini memiliki harga sekitar 57.000 dollar Amerika dan hal ini adalah hal yang menakjubkan bagi harga sebuah pulpen bukan? Namun hal ini sama dengan bentuk dan corak yang ada di pulpen ini. Pulpen bernama Visconti Fountain Pens Alchemu HRH ini adalah adalah pulpen yang dibentuk dengan corak nafas naga yang dipinggirnya juga diberi lapisan emas dan perak. Tak lupa juga hiasan batu ruby bewarna merah yang menambah keanggunan dari pulpen ini.

3. The Aurora Diamante

 Foto the aurora diamante oleh unik SegiEmpat
Jika berbicara mengenai pulpen termahal di dunia, mungkin alat tulis yang satu ini adalah jawabannya. Ya, pulpen bernama The Aurora Diamante ini adalah pulpen satu-satunya yang berharga sekitar 1 juta dollar Amerika yang diperjual belikan. Mengapa bisa mencapai harga tinggi seperti itu? Hal ini dikarenakan desainnya yang indah dan juga memiliki bentuk yang membuat nyaman sang penggunanya. Yang tidak kalah fantastis adalah dengan adanya hiasan sekitar 30 karat berlian De Beers yang mahal di setiap lapisan pulpen ini. Hal inilah yang membuat pulpen ini diperjual belikan selama setahu sekali dengan harga yang tinggi.

4. Tibaldi Pens St George

 Foto Tibaldi Pens St George oleh unik SegiEmpat
Pulpen yang biasa kita ketahui adalah alat tulis yang banyak digunakan dengan harga yang wajar. Namun apakah Anda akan melakukan kegiatan tulis menulis menggunakan alat tulis yang memiliki harga sekitar 36.000 dollar Amerika ini? Ya, tentunya hal ini adalah hal yang tidak wajar bukan? Namun memang ada pulpen bernama Tibaldi Pens St George dengan harga tinggi tersebut. Hal ini dikarenakan adanya lapisan logam mulai sebanyak 18 karat yaitu emas dan perak. Hiasan batu amazonite ini juga membuat sang pulpen ini terlihat sangat mewah.

0 komentar:

Posting Komentar