Senin, 23 Maret 2015

Pemandangan-Pemandangan Indah di Atas Gondola

Pemandangan indah ternyata bisa kita lihat dari segala daerah dan darimana saja seperti yang ada di tempat kita berada, di gunung, taman dan juga dimana aja. Kali ini kita akan membahas mengenai pemandangan indah yang bisa kita lihat dari atas kereta gantung. Ya, kereta gantung atau yang disebut dengan gondola ini ada alat transportasi yang digunakan untuk berwisata dan digunakan untuk melihat pemandangan dari atas. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pemadangan indah yang bisa dinikmati dari atas gondola.

1. Skyline Gondola QueenstownFoto skyline gondola queenstown oleh unik SegiEmpat

Pemandangan indah yang bisa kita lihat di atas gondola adalah sebuah pemandangan yang ada di Selandia Baru. Pemandangan ini bisa kita lihat diatas gondola yang bernama Skyline Gondola Queenstown. Dari atas gondola dengan derajat kemiringan 220 derajat ini kita bisa berada di ketinggia 450 meter diatas permukaan air laut dan dari atas ini kita bisa melihat keindahan Bob Peak, Walter Peak, Coronet Peak dan juga tempat wisata lainnya yang sangat indah. Entah itu pagi, siang atau malam, keindahan dari Skyline Gondola ini masih bisa terpancar.

2. The Yellow Mountains Cable CarsFoto the yellow mountains cable car oleh unik SegiEmpat

Kali ini kita akan berpindah ke China. Di negara China ini ada banyak sekali tempat indah dan salah satunya adalah tempat di sebuah daerah terpencil di China di wilayah Ankhui. Di wilayah ini ada sebuah lanskap pemandangan yang sangat indah mulai dari bebatuan yang memiliki bentuk unik dan juga pohon serta ada banyak wilayah air terjun dan pemandian air panas. Hal ini membuat banyak wisatawan yang datang dan menikmati keindahan tempat ini. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menaiki sebuah gondola yang bernama The Yellow Mountains Cable Cars. Gondola ini adalah gondola yang bisa beroperasi selama 8-12 menit dan memiliki tiga jalur yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Sangat seru bukan?

3. Sugarloaf Mountains Aerial TramFoto sugarloaf mountain aerial tram oleh unik SegiEmpat

Sugarloaf seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah salah satu ikon dari negara Brazil khususnya bagi Rio de Jainero. Gunung yang terkenal tinggi dan memiliki struktur batu yang besar dan unik ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para turis. Turis semakin senang ketika bisa menaiki sebuah gondola yang khusus dipersiapkan untuk menyusuri keindahan pegunungan ini yang bernama Sugarloaf Mountains Aerial Tram. Diatas gondola yang berjarak 440 meter dari permukaan air laut ini, Anda bisa melihat keindahan gunung, laut dan juga panorama sekitar. Anda juga bisa memilih dua jalur yang berbeda dan salah satunya ada yang menuju puncak gunung Sugarloaf ini.

4. Grindelwald Mannlichen Gondola CablewayFoto grindelwald mannlichen gondola cableway oleh unik SegiEmpat

Pemandangan indah selanjutnya yang bisa dilihat dari atas gondola adalah pemandangan di sekitar Swis terutama di pegunungan Mannlichen di pedalaman gunung Alpen. Di sini Anda bisa menikmati panorama ini diatas sebuah gondola yang bernama Grindelwald Mannlichen Gondola Cablewy. Disini meskipun hanya ada satu jalur saja, namun keindahan diatas gondola ini benar-benar akan membuat Anda puas dan ingin untuk diulangi kembali.

0 komentar:

Posting Komentar