Jumat, 20 Maret 2015

Benda-Benda Inovasi Terkeren di Dunia

Inovasi adalah salah satu hal yang banyak dilakukan oleh orang yang bisa membuat hidup mereka atau apa yang dilakukan bisa berbeda daripada yang lainnya. Bahkan inovasi ini juga dilakukan di berbagai benda yang ada di sekitar kita dan hal ini tentunya bisa mendatangkan keuntungan bagi banyak orang bukan? Berikut ini akan kami sampaikan beberapa benda inovasi terkeren di dunia.


1. Heart Shaped Wheel



Benda inovasi terkeren pertama yang cukup menarik perhatian adalah Heart Shaped Wheel. Seperti namanya, benda yang satu ini adalah benda yang cukup unik dan menarik. Biasanya kita mengetahui sebuah jejak atau bekas dari roda sepeda adalah noda yang perlu untuk dihilangkan bukan? Namun bagi noda sepeda yang satu ini, sepertinya Anda tidak tega untuk meghapusnya. Hal ini karena Heart Shaped Wheel ini adalah roda sepeda yang memiliki pola berbentuk hati. Hal ini bisa meninggalkan jejak berupa hati yang cocok Anda berikan kepada orang yang Anda sayang dan pastinya dia akan terkesan.


2. Weight Bel

t

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah inovasi sabuk yang bernama Weight Belt. Seperti yang kita ketahui bahwa sabuk ini adalah sabuk yang bisa berguna untuk mengukur lingkar pinggang Anda. Hal ini adalah hal yang wajar, namun menjadi tidak wajar ketika bisa digunakan untuk sabuk. Benda ini akan sangat berguna bagi Anda yang sedang dalam usaha mengecilkan perut bukan? Akan sangat berguna dan menjadi benda yang praktis, modelnya pun lucu sehingga sangat menarik.


3. Sunnyside Up Daisy Egg



Telur, mungkin makanan yang satu ini adalah makanan yang Anda suka dan selalu ada di meja makan Amda ketika sedang sarapan bukan? Namun biasanya bentuk telur khususnya telur mata sapi yang tersaji di meja makan adalah bentuk telur yang bulat atau memiliki bentuk yang tidak beraturan bukan? Namun hal ini bisa diatasi dengan menggunakan sebuah benda inovasi yang bernama Sunnyside Up Daisy Egg. Benda yang satu ini adalah benda yang digunakan untuk cetakan telur mata sapi. Ada bentuk seperti bunga dan bentuk lainnya yang memungkinkan Anda bisa semakin nafsu makan.


4. Shark Fin Tea Ball



Apakah Anda salah satu orang yang sangat gemar untuk meminum teh? Ya, mungkin teh adalah salah satu minuman yang sangat disukai oleh banyak orang mulai dari teh konvensional, teh celup atau teh bubuk. Hal ini membuat salah satu perusahaan membuat benda inovasi terbaru yang bernama Shark Fin Tea Ball. Benda ini adalah alat yang bisa secara otomatis menyeduhkan teh bagi Anda. Tidak hanya itu, namun juga dengan adanya bentuk yang lucu dan unik seperti sirip ikan hiu. Hal ini akan memberikan pemandangan yang seolah-olah ada ikan hiu dan teh yang dikeluarkan dari benda ini layaknya darah.

0 komentar:

Posting Komentar