Jumat, 20 Maret 2015

Produk-Produk Google Yang Jarang Diketahui

Google adalah salah satu produk di dalam dunia internet yang telah mendunia dan ada banyak disukai produk yang dikeluarkannya. Namun ternyata tidak semua produk yang dikeluarkan oleh Google ini bisa berhasil di pasaran dan bisa mendulang kesuksesan seperti produk yag lain. Hal ini bisa jadi karena pengguna yang tidak terlalu banyak sehingga membuatnya jarang diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa produk Google yang sangat jarang diketahui karena sepi peminat.


1. Google Health



Di dunia yang telah berkembang ini, dunia kesehatan tentunya merupakan sebuah hal yang penting bagi dunia dan banyak orang yang menarik perhatiannya.Peluang inilah yang bisa dilihat oeh Google dalam menciptakan salah satu produk yang penting ini yang juga bergerak di dunia kesehatan. Bernama Google Health, produk yang satu ini adalah produk yang bergerak di bidang kesehatan, jadi di produk ini Anda bisa mengakses beberapa masalah kesehatan Anda. Namun ternyata produk ini tidak sesuai yang diinginkan sehingga produk ini akhirnya ditarik dari peredaran pada awal tahun 2013.


2. Google Hotspot



Hotspot, mungkin Anda tidak heran dengan produk di internet yang satu ini bukan? Banyak sekali orang di dunia yang menggunakan fitur hotspot ini untuk bisa menemukan destinasi atau tempat tujuan mereka yang diinginkan. Melihat hal ini, Google juga ikut untuk memberikan fitur yang satu ini dan diberi nama Google Hotspot. Di Google Hotspot ini Anda bisa mengakases beberapa tempat yang Anda inginkan dan Anda juga bisa meminta bantuan teman Anda yang juga tergabung dalam Google Hotspot ini untuk menanyakan tempat rekomendasi yang baik untuk Anda kunjungi.


3. Google Mars



Tentunya Anda sudah tidak asing bukan dengan produk Google yan bernama Google Earth ini? Ya, produk yang menjelaskan mengenai segala hal mengenai bumi tempat kita berada ini bisa dikatakan menjadi produk Google yang berhasil. Karena keberhasilan ini, akhirnya Google juga menciptakan sebuah produk yang hampir sama dengan Google Earth, yaitu Google Mars yang menjelaskan mengenai planet Mars .berhubungan dengan pendaratan luar angkasa dan juga kedalaman serta waktunya. Namun tidak seperti Google Earth, Google Mars ini tidak mendulang keberhasilan sehingga banyak diantara Anda yang jarang mengetahuinya.


4. Google Sketch Up



Sebuah terobosan baru berhasil dibuat oleh Google berupa fitur canggihnya yang berfungsi untuk bisa memungkinkan seseorang untuk bisa merancang bangunan dengan bentuk 3D. Produk ini adalah produk yang bernama Google Sketch Up. Produk ini bisa memudahkan seseorang untuk bisa merancang sebuah bangunan sesuai dengan keinginannya dengan viual 3D nya. Namun produk yang satu ini adalah produk yang gagal dan jarang diketahui oleh banyak orang karena produk ini kalah dengan produk sketch lainnya yang lebih canggih dan tidak perlu untuk mengakses internet. Dengan begini, Google Sketch Up menjadi produk yang jarang diketahui oleh banyak orang sehingga membuat produk ini ditariknya.

sumber: segiempat.com

0 komentar:

Posting Komentar